THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 02 November 2010

Hehehehehe




heheheheheh. melihat foto-foto ini pasti anda bingung, sebenarnya foto apakah ini. Ini adalah foto-foto bintang! Ta-da! ;D. gak jelas memang, maafkan saya....wkwkwkwkwkwk. memang foto ini hanya menggunakan kamera digital biasa (Olympus IR-300) dengan mode fireworks, jadilah foto langit malam yang seperti ini. Sebenarnya yang ingin saya foto adalah bintang yang berbentuk seperti bintang...eerrrr begini maksud saya, ada satu cahaya terang ditengah dengan cahaya yang lebih redup mengelilinginya. Bintang itu adalah satu-satunya bintang yang dapat saya lihat senin malam kemarin. Cantik sekali pokoknya. Setelah difoto ternyata yang muncul seperti ini, bagaimana lagi (dengan kamera seadanya), saat saya lihat dilayar kamera agak kecewa juga, karena memang gambarnya hanya terlihat layar hitam, tetapi setelah di upload ke laptop, saya jadi bisa melihat garis-garis cahaya ini. saya jadi kembali bersemangat!! Imajinasi saya yang liar membayangkan garis-garis ini sebagai naga yang sedang melintasi langit malam. Terbang kesana kemari, bermain diantara awan. hahahahahahaha


1 komentar:

Unknown mengatakan...

eeee,...... ????

maen2lah ke boscha